contoh dialog bahasa inggris 2 3 4 5 6 orang tentang liburan beserta artinya

Dialog bahasa inggris adalah materi yag mudah dan menyenangkan untuk belajar bahasa inggris. Dialog bahasa inggris melatih kemampuan membaca, berbicara dan mendengar. bahasainggrismudah.com sudah menyiapkan contoh dialog bahasa inggris untuk sobat BIM.

dialog bahasa inggris tentang liburan

Kali ini bahasainggrismudah.com memiliki kumpulan contoh dialog bahasa inggris tentang liburan untuk 2 orang. Semua dialog bahasa inggris menceritakan tentang liburan.
Liburan tentu menjadi tema yang menarik untuk dialog bahasa inggris. Karena dalam dialog sobat BIM sekaligus bisa mengingat tentang pengalaman liburan kemarin.
Dengan mempelajari dialog bahasa inggris dari BIM, semoga sobat BIM jadi mampu untuk membuat dialog bahasa inggris sendiri. Juga terus belajar tenses bahasa inggris tentang present continuous tense.
Berikut kumpulan contoh dialog bahasa inggris tentang liburan untuk 2 orang.

dialog bahasa inggris tentang liburan untuk 2 orang

Contoh-Contoh Dialog Bahasa Inggris Tentang Liburan Untuk 2 Orang
Nana:     When will you take your vacation, Rudi?
Rudi: Actually, I planned to take it at the end of this week.  My family and I haven’t had a chance to have a vacation over     the past four years
Nana : So you will go soon. Where will you go for the vacation?
Rudi :  We are planning to travel to France.  .  Why!  Do you want a souvenir?
Nana:     Yes. I want a souvenir.
Rudi: OK, I will give it to you when I am back.
Nana: Have all the preparation ready?
Rudi: Hm….not really. I still to book the flight for next week.
Nana:     well. I hope you will enjoy your vacation.
Rudi: OK. Thank you.
Nana : Kapan kamu akan liburan  , Rudi ?
Rudi : Sebenarnya , aku berencana untuk mengambil pada akhir pekan ini . aku dan keluargaku tidak punya kesempatan untuk berlibur selama empat tahun terakhir
Nana : Jadi kamu akan segera berangkat. Di mana kamu akan pergi untuk liburan ?
Rudi : Kami berencana untuk melakukan perjalanan ke Prancis . . Mengapa! Apakah kamu ingin suvenir ?
Nana : Ya . Saya ingin suvenir .
Rudi : Oke , aku akan memberikannya kepadamu ketika aku kembali .
Nana : Apakah semua persiapan sudah siap ?
Rudi : Hm …. tidak juga . Saya masih harus memesan penerbangan untuk minggu depan .
Nana : baik . Saya harap Anda akan menikmati liburan Anda .
Rudi : Ok . Terima kasih.
dialog bahasa inggris tentang liburan
Ani:     I’m so happy that it is finally weekend.
Surya:     Me too.  I have waited it for so long.  It’s a long weekend.  Three days in a row.
Ani:     So, what are you doing for the three days?
Surya:     I don’t know. I don’t have any plans yet.  How about you?
Ani:     My family and me are going to visit  grandma in the village. There we can play at the farm. Feed some animal and go fishing in the river.
Surya:     That sounds exciting!     I think I will ask my parent to visit our grandma to.
Ani:     Oh, you copy my idea. But that’s fine.
Surya:     Well. Then I will ask my father now.
Ani : Aku sangat senang akhirnya akhir pekan datang.
Surya : Aku juga . aku telah menunggu begitu lama . Ini akhir pekan yang panjang . Tiga hari libur berturut-turut.
Ani : Jadi , apa yang kau lakukan selama tiga hari?
Surya : aku tidak tahu . aku tidak memiliki rencana apa pun . Bagaimana dengan kamu?
Ani : aku dan keluarga akan mengunjungi nenek di desa . Di sana kami bisa bermain di peternakan . Memberi makan beberapa hewan dan pergi memancing di sungai.
Surya : Kedengarannya menarik ! Kupikir aku jugaakan meminta orang tua saya untuk mengunjungi nenek kami .
Ani : Oh , kamu menyalin ideku . Tapi tak apa-apa .
Surya : Yah . aku akan bilang pada ayahku sekarang
dialog bahasa inggris tentang liburan
DIana:     Did you say you’re going to take a vacation tomorow?
Marni:     Yes.  I’m going to Bali for a week. I will stay at my friend’s house at Bali. So I do not need to book a hotel. My friend also will take me around the Bali island.
DIana:     Wow. That’s great. I really envy you.  I wish I could go to Bali too.
Marni:     won’t you take a vacation this summer?
DIana:     No. I have a lot of work to do. It will be a busy time for me.
Marni: Oh, I am so sorry about that. I will bring a souvenir for you from Bali. What do you want?
Diana: Really?
Marni: Yes. What do you want? A hat? Or a T-shirt?
Diana: You are so nice. Thank you. I want T-shirt with picture of temple on it.
Marni: OK.
Diana: Apakah kamu mengatakan kamu akan pergi liburan besok?
Marni : Ya . Aku akan ke Bali selama seminggu . aku akan tinggal di rumah teman di Bali . Jadi aku tidak perlu memesan hotel . Temanku  juga akan mengantarku berkeliling pulau bali .
Diana: Wow . Itu bagus . Aku benar-benar iri padamu . Aku berharap aku bisa pergi ke Bali juga.
Marni : Apa kamu tidak berlibur musim panas ini ?
Diana: Tidak, aku punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan . Ini akan menjadi waktu yang sibuk bagiku .
Marni : Oh , aku sangat menyesal tentang hal itu . Aku akan membawa oleh-oleh untuk kamu dari bali . Apa yang kamu inginkan?
Diana: Benarkah?
Marni : Ya . Apa yang kamu inginkan? Sebuah topi ? Atau T -shirt ?
Diana: kamu begitu baik . Terima kasih. aku ingin T -shirt dengan gambar candi.
Marni : Ok.
dialog bahasa inggris tentang liburan
dialog bahasa inggris tentang liburan
Nina:     How was your vacation, Sus? Was it fun?
Susi:     Oh, it was so fu!  I had a great time on the beach with my family!
Nina:     So you go to the beach. That’s why  your skin getting darker!
Susi:     Yeah.  I had a lot of time to sunbathing.
Nina:     Do you also surfing on the beach?
Susi:     Not really.  I just spent my time to relax and sometime made a sandcastle.
Nina:     I wish I could go to the beach to.  It sounds wonderful!
Susi:     Trust me ….it was! Next time let’s go to the beach together.
Nina: Ok.
Nina : Bagaimana liburan kamu , Sus ? Apakah menyenangkan ?
Susi : Oh , sangat! Aku punya banyak waktu di pantai dengan keluargaku!
Nina : Jadi kamu pergi ke pantai . Itu sebabnya kulit kamu semakin gelap !
Susi : Ya . Aku punya banyak waktu untuk berjemur .
Nina : Apakah kamu juga berselancar di pantai ?
Susi : Tidak juga . Aku hanya menghabiskan waktu untuk bersantai dan kadang-kadang membuat istana pasir .
Nina : Aku berharap aku bisa pergi ke pantai juga . Kedengarannya hebat!
Susi : Memang! Lain kali kita pergi ke pantai bersama-sama .
Nina : Ok.

Kumpulan Dialog Bahasa Inggris Tentang Liburan Untuk 2 Orang

Demikian sobat BIM, baca puisi bahasa inggris tentang alam dari BIM. Tadi di atas adalah kumpulan contoh dialog bahasa inggris tentang liburan untuk 2 orang dari BIM.
http://bahasainggrismudah.com/contoh-dialog-bahasa-inggris-tentang-liburan-untuk-2-orang/
----/